CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Oktober 18, 2010

walopun kecil, kudu adil

orang dewasa itu ANEH dan NYEBELIN
kirakira keak gitu wes yang sering jadi curahan arek sakumuranku


heran emang ama yang namanya orang dewasa
gatau faham karep e
apa garagara aku seng blom dewasa yo ?

oh yaya TENTU !
aku kan masik imutimutnya gadis belia
jadi mak bapak, anakmu mintak maaf ya kalo belum ngertiin kalian :*


anakmuda jaman sekarang emang blagadus ancen
he rekk, kita kan suda bolakbalik dikasiktau
mereka itu niat SAYANG, bukan niat NYIKSA kita
knapa gada yang mau ngertiin  sihh *akungunusisanding*


sbenernya sala sapa sihh kalo gini
persepsi keak apa ya yang bener
menghormati dulu ato menyayangi dulu ??
semua pada minta diduluin
lek gada yang mau ngalah gitu oke fine aku tak bakar sate dulu! *ganyambungde*


tapi kalo dipikir lamalama harus e semua itu jalannya barengan
aku dan mereka kudu bisa saling ngertiin
aku menghormati dan mereka menyayangi
itu suda cukup klop wees
lek blom klop yo tuku jajan TOP ae, mumpung mek limaratusan! hha


sip wes! otakku lagi BRILIAN*cling*
makbapakk, anakmu ini bakal usaha buat nyenengin kalian
tapi ya gitu, aku juga kudu diSAYANG dong !
ya ya ?! jadi kita ADIL !
satu sama lah istilah e


biar orangorang pada IRI semua ngeliat keluarga kita seng adem, tentrem, dan ayem! 
  AKU CINTA KALIAN MAKPAK ! :**

0 komentar: