CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Desember 17, 2010

BALADA UJIAN SEMESTERKUU

ehm. prtama aku mulai dari mngucap terimakasi kpda scanner m3m yg mmbuat nilaiku trlihat luluhlantak tak berdaya
duhkah pak gus, nilaiku muepet e talah .
lek ancen niat ngeremid i mending dielekno ae menisan, gausa nanggung >< .
tapi yo gaopo seh . berkat iku, aku skarang maleh mbukak blogku mane ! :D
demi mmperindah ke-BT an ku di rapot nnti, aku kudu bkin tulisan ini!
paling lek ga disuru, blogku wes tak mutilasi bserta gadget*nya tros tak balegno ke seng bkin #w4l4y
lalu lanjut ke tugas awal. aku disuru ngoment i UAS kali ini ya?!
lek disuru njabarno ya, paleng pak en seng biasa e njabarno rumus peluang iku bisa kalah mbek aku!
lah sangking wuakeh e.
he teman, aku ya wes berjuang jiwaraga demi UAS skarang .
apalagi yang namanya uas teknologi informasi dan komunikasi .
aku suda rela menyisihkan sebagian waktuku berlama* di mcdonalds sarinah dari mulai dzuhur sampe ashar
brangkat kesana berbekal semangat joang '45 wes an .
tapi hasilnya ?? kok sungguh mengenaskan !
bener* gakerasa kebayar deh aku capek* browsing tntang blog
wes nggetu tak baca i satu*, sampai mataku belek en ga berujung sampe saiki #nggilaniyek
tapii apa?
iki sakjane kepinterenku seng gag mumpuni opo scanner e seng rusak?
hmm, lek kepinterenku seh gamungkin .
kepintaranku lak wes isok ngelebih i para ilmuwan
rambutnya einstein aja kalkah lebat sama aku, ya brati aku juga lebi pinter dari diya dong !
*yah, sampe mana tadi ?
 oh iya, berkenaan tntang uas skarang aku ga sepenuhnya juga kok nyalahin scanner m3m
aku malah sgat* bersyukur mantiga dikaruniai sebuah scanner . biar ga capek kan pak bu kalo ngoreksi ??
hah, aku ancen rodok* ganiat seh melok ujian
ya maklum lah pak bu, sapa suruh deket* hari sebelon uas dikasik bnyak ulagan harian
lah kan aku jadi ngerasa lg ga uas kaaan ..
lgian knapa juga hrus di bulan desember?
kan harusnya desember itu ceria xD kan akhir taun .
ya hrusnya ga ada dongs yang namanya ujian dan tekbengeknya itu !
duh bapakibu guruku tercinta, kapan ya saya bisa menggemari yang namanya uas di mantigaa?
saya daridulu loh takut kalo ujian dsni, lah momok seeehh
masak nilai saya sedari dulu muepet* teros
lak yo ibukku sampek bolakbalik mbatin
sakjane standar e mantiga seng angel tah anak e seng kadung bodooh ? omegod !
uas mantiga loh ancen momok i loh pak,
lah atek bt sitok ae isok ga munggah klas
pdhal kan dsni gamunggah klas = pindah skola .
loh kan medeni wes .
aku jadinya ga konsen ujian  . ndredeg* tok iso e
pomane lek wes nilai e metu kabe, mbarai sport jantung tok wah !
oh, kan. kek e omoganku mblagadus nang mana* e
tapi gapapa kan ya pak guss ?
penting kan aku bikin tulisan kan yaaa?
ini juga aku demi loh! DEMI MEMPERBAIKI MARTABAT RAPOT SAYA DIMATA ORANGTUA SAYA !
hehehe ^^

0 komentar: